Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

PDI Perjuangan Klungkung Usung Paket BAGIA

  • 24 Desember 2017
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 8489 Pengunjung
suara dewata

Klungkung, suaradewata.com - Teka teki pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung periode 2018-2013 dari PDI Perjuangan Klungkung mulai terkuak. Tjokorda Bagus Oka dan Ketut Mandia secara mengejutkan tampil bersamaan dalam acara konsolidasi Partai PDI Perjuangan di sekretariat DPC, jalan Mahodara, Kamasan Klungkung, Minggu (24/12/2017). 

Kedua tokoh ini malah duduk berdampingan di podium depan dalam acara tersebut. Bahkan nama paket BAGIA (Bagus-Mandia) pun menyeruak meski surat rekomendasi belum dikantongi secara resmi. "Secara de fakto paket ini sudah resmi, namun secara de yure tanggal 4 Januari, kami akan jemput langsung surat rekomendasi ke Jakarta," pekik Anak Agung Gde Anom, ketua DPC PDI Perjuangan Klungkung yang disambut dengan seruan 'merdeka' para kader yang hadir.

Menurut Gung Anom, kader PDI P diharapkan bersatu dan gotong royong memenangkan paket ini. Terpilihnya Tjok Bagus dan Ketut Mandia merupakan keputusan bulat, mereka adalah pasangan ideal untuk membangun Klungkung kedepan. "Pasangan ini adalah perpaduan dari Akademisi dan politisi yang pastinya akan membawa Klungkung jauh lebih baik," tegasnya.

Sementara disela acara Tjok Bagus Oka menyampaikan jika dirinya merasa mendapat kehormatan dipilih menjadi bakal calon dari PDI Perjuangan. Bahkan dirinya tidak mau disebut bersaing dengan sepupunya, Tjok Agung, untuk mendapat rekomendasi. Bahkan sebelumnya dirinya sempat menjalin komunikasi langsung dengan salah satu pengurus DPD PDI Perjuangan tersebut, hingga akhirnya restu pun mengalir hanya demi kemajuan dan pembangunan Klungkung. "Jika hanya satu tokoh puri Klungkung yang maju dalam perhelatan pilkada saya siap," tegas Tjok Bagus.

Dengan terlahirnya paket BAGIA maka pilkada Klungkung sudah dipastikan akan bertarung dua calon yakni paket Suwasta (Suwirta-Kasta) yang merupakan incumbent dan paket dan Paket BAGIA (Tjok Bagus Oka - Ketut Mandia). jul/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER