Diduga Kesetrum Listrik, Petani Ditemukan Meninggal Dunia

  • 30 November 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2738 Pengunjung
ilustrasi

Tabanan, suaradewata.com – Seorang petani ditemukan meninggal dunia Kamis (30/11/2017) di Banjar Kekeran, Desa Selanbawak, Kecamatan Marga, Tabanan, karena tersetrum listrik. 

Jenazah korban I Made Reken, 72, warga Banjar Kekeran, Desa Selanbawak, Kecamatan Marga, Tabanan pertama kali ditemukan oleh saksi I Wayan Kertayadnya, 43, sekitar pukul 01.30. Saat itu korban sudah tergeletak di tempat kejadian tepatnya di samping tiang listrik. Dan menurut keterangan saksi, sebelumnya korban sedang mencari bunga di kebun bunga yang ada tiang listriknya. 

Kemudian tiang listrik tersebut dipegang oleh korban dan korban langsung terjatuh. Melihat hal tersebut, saksi selanjutnya membawa korban ke rumahnya. Dan pihak keluarga lalu memanggil petugas puskesmas dan menurut keterangan medis korban sudah meninggal. Diduga korban meninggal dunia karena tersetrum listrik. 

Terkait hal tersebut, Kapolsek Marga AKP I Made Gede Widia Adnyana yang dikonfirmasi mengaku sedang berada di TKP. “Ini masih di TKP,” ujarnya. ayu/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER