Peduli Pengungsi Gunung Agung, PDAM Tabanan Bantu Air Bersih

  • 29 September 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2785 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Peduli pengungsi Gunung Agung, PDAM Tabanan beri bantuan air bersih kepada masyarakat lereng Gunung Agung yang mengungsi di Tabanan. Air bersih tersebut diberikan di dua titik pada tempat pengungsian seperti di Kecamatan Marga dan Baturiti. 

Kabag Hubungan Langganan PDAM Tabanan Ida Bagus Marjaya Wirata mengatakan air bersih tersebut diberikan kepada masyarakat lereng Gunung Agung di dua Kecamatan seperti di Kecamatan Marga dan Baturiti. Sebagai bentuk kepedulian PDAM Tabanan terhadap masyarakat lereng Gunung Agung yang mengungsi di Kabupaten Tabanan. Dua titik tersebut yang dibantu air bersih sudah disiapkan Profil Tank sebanyak 1 buah sebanyak 5300 liter. Yang berlokasi di Banjar Kembang Merta Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti dan didepan rumah Dinas Kantor Camat Marga. Selain itu, apabila Gunung Agung meletus, untuk titik-titik sumber air sudah aman dari erupsi dan abu karena sudah tertutup. 

"Sebagai bentuk kepedulian, PDAM Tabanan bantu air bersih kepada pengungsi Gunung Agung, yang pada intinya PDAM memiliki misi sosial, karena dalam keadaan sekarang temen temen pengungsi dari pihak keluarga yang kena musibah, walaupun gunung agung belum meletus, itulah kepedulian PDAM sesuai misi PDAM dari segi sosial kemanusiaan, karena PDAM itu perusaan sosial," ucap Marjaya, Jumat, (29/09/2017).ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER