Helm Hilang Di Jalan Kaswari, Pelaku Masih Berkeliaran

  • 13 September 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3162 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Sebuah helm jenis King Freedom milik karyawan ADW Fotografi di Jalan Kaswari Banjar Jambe Belodan Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan raib dicuri pencuri sekitar pukul 15.00 wita, Selasa, (12/09/2017). Aksi pencurian tersebut sampai saat ini belum diketahui siapa pelakunya. Meski di lokasi kejadian tersebut terpasang CCTVnya, pencuri berhasil membawa kabur sebuah helm dan masih berkeliaran. 

Dalam penelusuran media suaradewata.com, pada hari Rabu, (13/09/2017), toko tersebut dalam keadaan tutup. Menurut keterangan toko sebelahnya yakni Toko Kartika dari Cok Istri Manik, 61 asal jalan Kaswari nomer 5 Banjar Jambe Belodan Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan mengatakan hilangnya sebuah helm milik karyawan ADW Fotografi tersebut diduga dicuri orang. Menurutnya, dirinya sempat melihat orang (Orang Tak Dikenal) di depan toko ADW Fotografi tersebut berdiri lama di parkiran sepeda motor. Dirinya mengaku sempat tidak curiga kepada orang tersebut. Namun setelah mendengar ada yang kehilangan helm, dirinya sempat menaruh curiga kepada orang tersebut.

"Orang tersebut kemarin sempat diam diparkiran sepeda motor, tapi kita gak curiga, kirain masuk untuk download, ada kira kira 15 menitan berdiri sambil megang Hp, abis itu langsung pergi," ucap Cok Istri Manik di toko Kartika kepada media suaradewata.com, Rabu, (13/09/2017).

Dia menerangkan, meski menaruh curiga terhadap orang tersebut, dirinya mengaku belum berani menyebutkan orang tersebut pelakunya. Lantaran dari hasil CCTV yang terpasang, orang tersebut tidak ada terpantau mengambil helm. Lebih lanjut lagi dirinya menceritakan, sebelumnya pemilik ADW Fotografi yang juga anak Kandungnya yakni Agung Darma Wijaya, 37 sebelum diketahui hilangnya helm tersebut. Sempat melihat-lihat situasi di lokasi parkiran, tiba-tiba anaknya merasa ada yang aneh. Setelah anaknya bertanya terkait helm milik anak buahnya yakni Indra (korban). Korban mengaku helmnya ada di atas sepeda motor, setelah di cek ternyata sudah tidak ada. Akhirnya, setelah diketahui ada yang hilang, dirinya baru ada kecurigaan terhadap orang yang berdiri lama di parkiran tersebut.

"Setelah ada yang hilang, baru ada kecurigaan terhadap orang itu, ya gak tahu gimana cara ngambil helmnya, kemungkinan dia mengklabui CCTV," terangnya.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER