Kembang Lepas Offroader Merah Putih

  • 20 Agustus 2017
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 3277 Pengunjung
suaradewata.com

Jembrana, suaradewata.com - Selain mengelar pentas seni budaya, pameran dan berbagai pertunjukan lainnya dalam rangkaian Jembrana Festival dan HUT Kota Negara ke 122, Pemkab Jembrana dan BOC (Bali Offroad Community) menggelar event offroad yang bertajuk "Jembrana Merah Putih Offroad Challenge 2017".

Event yang di gelar di Pantai Baluk Rening  Sabru (19/8) dan minggu (20/8) dilepas Wakil Bupati Made Kembang Hartawan di Depan Kantor Bupati Jembrana dan Sirkuit Baluk Rening. Dalam pelepasan dalam pelepasan Jembrana Merah Putih Offroad Challenge 2017 juga dihadiri Ketua DPRD Ketut Sugiasa, Sekda Made Sudiada dan sejumlah Kepala - kepala OPD Pemkab Jembrana.

Nyoman Birawan, Ketua Panitia dalam laporannya mengatakan event kali ini bersifat kejurda dan dihadiri oleh peserta dari bali dan luar bali. “Kategori yang dipertandingkan yaitu Kelas Adventure yang diikuti 150an peserta, Kelas Kompetisi 60an peserta yang dibagi tiga kategori yaitu 1000cc, under 1000cc dan Free For All. Untuk hadiah utama, panitia menyediakan sepeda motor” ujar pria yang akrab di panggil Mang Be.

Wabup Kembang dalam pengarahannya mengucapkan terima kasihnya kepada Pembalap Offroad yang sudah bersedia hadir di Jembrana. Kembang berharap, dari event ini para pembalap tidak hanya ikut kompetisi namun juga ikut berwisata di objek-objek wisata yang ada di Jembrana. “Saya berharap, para offroader juga mempromosikan destinasi-destinasi wisata yang ada di Jembrana” ujarnya.dep/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER