Bupati Artha Kukuhkan Paskibraka Jembrana

  • 15 Agustus 2017
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 3465 Pengunjung
suaradewata.com

Jembrana, suaradewata.com - Bupati Jembrana I Putu Artha, mengukuhkan sebanyak 74 anggota paskibraka Kabupaten Jembrana di Gedung Kesenian Bung Karno pada Selasa, (14/8). 74 pelajar terpilih ini berasal dari berbagai sekolah tingkat atas, seperti SMA, SMK, MAN baik Negeri maupun Swasta. Pengukuhan yang disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, Forkopimda(Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Jembrana, Anggota DPRD Jembrana, Kepala SKPD serta para orang tua siswa ini dipersiapkan untuk rangkaian kegiatan pengibaran serta penurunan bendera merah putih pada Kamis, 17 Agustus 2017 nanti.

Bupati Artha mengatakan kepada Paskibraka bahwa mereka adalah putera puteri yang telah mendapatkan kepercayaan dan kehormatan dalam mengemban tugas yang membanggakan. Menurut Artha mereka adalah putera puteri terpilih yang telah mengikuti proses seleksi pelatihan dan persiapan yang baik.

Artha berharap mereka mempertanggungjawabkan kepercayaan dan kehormatan itu sebaik – baiknya, karena tidak semua mendapatkan kesempatan yang sama. “Kepercayaan dan kehormatan yang kalian terima untuk mendapat tugas sebagai Paskibraka Jembrana 2017 ini hendaknya sebagai modal untuk dipergunakan sebaik-baiknya. Kalian pergunakan sebaik baiknya dan menambah motivasi, tekad serta semangat untuk terus mengembangkan diri menjadi putra putri unggul di masa depan” kata Artha.

Kordinator Pelatihan dan Penanggung jawab Paskibraka Jembrana 2017, Kapten Agus Muhid mengatakan ada 74 anggota paskibraka yang dikukuhkan yang terdiri dari kelompok 17, Kelompok 8 dan Kelompok 45. “Dari 74 anggota paskibraka trsebut merupakan siswa-siswi terpilih lewat seleksi yang ketat dan telah dilatih selama hampir 1 bulan oleh unsur TNI dan Purna Paskibraka Jembrana,” Tegasnya.dep/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER