Joss Anak Baru Lulus SD, ABG Tukang Cuci Motor Dibekuk

  • 04 Juli 2017
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 3797 Pengunjung
suaradewata.com

Jembrana, suaradewata.com - Gara-gara hanya kenikmatan sesaat Anak baru Gede (ABG) yang sehari-hari bekerja sebagai tukang cuci motor  yakni AS,15, asal Lingkungan Kerobokan, Kelurahan Loloan Barat dibekuk jajaran Satreskrim Polres Jembrana. Pasalnya, ketahuan melarikan pacarnya sendiri yang baru saja lulus SD asal Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana. 

Dari informasi yang dihimpun Senin (3/7) sebenarnya peristiwa ini berawal dari perkenalan pelaku dengan korban yang baru saja lulusan SD melalui BBM sejak bulan Juni 2016 lalu. Dari perkenalan itu mereka kemudian berpacaran. Bahkan pelaku sempat memfoto korban dalam keadaan bugil. Terungkapnya kasus persetubuhan ini, berawal dari korban menghilang selama dua hari sejak Rabu (28/6) malam hingga Kamis (29/6). Karena korban menghilang, sehingga pihak keluarganya melakukan pencarian dan berhasil ditemukan kamar kost yang disewa pelaku di wilayah Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana. Sehingga hal ini dilaporkan ke Polres Jembrana. “Diamankannya pelaku ini setelah kami menindaklanjuti laporan dari pihak keluarga korban,” kata Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Soaai. 

Lebih lanjut, Yusak A Soaai mengatakan, bahkan, dari hasil introgasi, pelaku ini mengakui semua perbuatanya. Bahkan, selama dua hari saat bersama korban mengakui dirinya sempat main kuda-kudaan hingga empat kali. “Palaku ini mengaku sempat berhubungan dengan korban sebanyak empat kali selama dua hari itu. bahkan pelaku ini mengakui sejak mulai pacaran dengan korban ini sudah melakukan hubungan seingatnya sebanyak 7 kali,” jelasnya. 

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, kini pelaku dijerat Pasal 81 UU nomor 17 Tahun 2016, perubahan atas UU nomor 23 Tahun 2003 Tentang Perlindungan Anak. dep/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER