Mengawali Kemeriahan HUT Kota Amlapura Ke-377 Bupati Mas Sumatri Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai

  • 10 Juni 2017
  • 00:00 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 4296 Pengunjung
suaradewata.com

Karangasem, suaradewata.com - Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri melepas ribuan peserta jalan santai yang digelar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karangasem dalam rangka memeriahkan HUT Kota Amlapura yang Ke-377, Jumat pagi (9/6/2017) di Stadion Jalur 11 Amlapura.

Jalan santai yang dilepas tepat pukul 06.30 Wita ini mengambil start dari stadion menuju jalan Veteran, jalan Untung Surapati, kemudian berbelok ke arah jalan Kertasari, jalan Anggrek Raya, jalan Perumnas menuju jalan Tampulaga, jalan Dukuh, kembali ke jalan Veteran dan finish kembali di Stadion Padangkerta. 

Dalam arahannya, Bupati Mas Sumatri mengungkapkan bahwa kegiatan Jalan Santai ini merupakan agenda awal dalam memeriahkan HUT Kota Amlapura yang ke-377, “Semoga dengan semangat kebersamaan ini kita dapat wujudkan Karangasem yang lebih baik,” tegasnya.

Kegiatan jalan santai yang diikuti oleh ribuan peserta dari kalangan PNS dilingkungan Pemkab Karangasem, pelajar, karyawan swasta, TNI/Polri dan masyarakat juga dimeriahkan dengan pengundian kupon berhadiah bagi peserta jalan santai yang telah disiapkan pihak panitia.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Karangasem Nyonya Sarini Artha Dipa, Staf ahli Bupati I Wayan Purna, Kadisdikpora Karangasem I Gusti Ngurah Kartika dan para pimpinan OPD terkait lainnya dilingkungan Pemkab Karangasem.nov/rls/dev


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER