ABG Cantik Curi HP Terekam CCTV

  • 30 Mei 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 45504 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com – Siapa kira seorang ABG cantik bernama Ni Komang AS (17) bisa berbuat kriminal. Nyatanya, ia tertangkap karena mencuri handphone (HP) di sebuah toko printing, aksinya pun terungkap dari rekaman CCTV.

Dari informasi yang diperoleh, pencurian yang dilakukan Ni Komang AS terjadi pada hari Minggu (28/5) di Toko Tuchi Printing, Jalan Raya Batubulan, Kecamatan Sukawati, Gianyar. Korban pemilik HP, I Wayan Sentana pada waktu itu sedang sibuk melayani pelanggan dan HP miliknya berada di atas meja. Ketika ia ingin mengambil HPnya ternyata sudah tidak ada, ia sempat mencari-cari di sekeliling tempat kerjanya namun tidak juga ditemukan.

Merasa kehilangan HP, korban pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Sukawati. Setelah menerima laporan dari korban, Unit Reskrim Polsek Sukawati dipimpin Panit I Ipda I Komang Sudarsana langsung turun ke TKP melakukan penyelidikan. Di TKP, tim buser menemukan ada rekaman CCTV yang merekam saat kejadian. Berbekal rekaman tersebut, akhirnya pelaku Ni Komang AS berhasil dibekuk petugas di rumahnya di Banjar Tegeha, Batubulan, Kecamatan Sukawati.

Kasubag Humas Polres Gianyar AKP Ketut Alit Sudarsana saat dikonformasi mengatakan, pelaku saat diinterogasi telah mengakui perbuatannya. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Sukawati untuk diamankan. “Petugas mengamankan barang bukti berupa, 1 buah HP merk Asus Zenfone 5 warna hitam, sebuah jaket motif kotak-kotak warna merah hitam yang digunakan pelaku saat beraksi dan sebuah sepeda motor Honda Vario DK 7820 CL,” ungkap AKP Alit. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER