Polsek Marga Sisir Tempat Percetakan Batu Bata

  • 24 Mei 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3453 Pengunjung
istimewa

Tabanan, suaradewata.com - Guna antisipasi bahan peledak masuk wilayah Kecamatan Marga. Polsek Marga sidak tempat percetakan batu bata di Banjar Ole, Desa Marga Dauh Puri, Kecamatan Marga sekitar pukul 15.30 wita, Rabu, (24/05/2017).

Kapolsek Marga AKP I Made Gede Widia Adnyana mengatakan sidak tersebut untuk mengantisipasi bahan peledak masuk ke wilayah Kecamatan Marga. Dimana sidak tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di Kecamatan Marga. Dan pada operasi tersebut juga memeriksa Penduduk Pendatang (Duktang) 8 orang laki -laki asal Jember, Situbondo dan Banyuwangi. Yang bekerja sebagai buruh di tempat percetakan batu bata milik I Nyoman Kendriana. Dari hasil sidak tersebut nihil ditemukan barang maupun orang yang mencurigakan.

"Setelah dilakukan penyisiran ditempat tersebut, nihil ditemukan barang - barang yang mencurigakan seperti Narkoba, bahan peledak maupun teroris, dan kami sudah memeriksa 18 duktang di tempat tersebut yang semuanya lengkap dengan KTP, selama sidak berlangsung aman dan lancar," ucap AKP Widia. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER