Bule AS Ini Sempat Berteriak Sebelum Meninggal

  • 11 Mei 2017
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 4649 Pengunjung
suaradewata.com

Denpasar, suaradewata.com Seorang warga asal Amerika Serikat (AS), Robert Henry Garrish (60)  tewas di kosnya Jalan Gelogor Carik nomor 103, Denpasar Selatan (Densel),Rabu (10/5) sore. Sebelum meregang nyawa korban sempat terdengar berteriak.

Informasi yang dihimpun, Robert Henry Garrish diketahui meninggal sekitar pukul 18.00 wita oleh tetangga kosnya, Abdul Hamid (42). Korban yang menempati kamar nomor 2 ditemukan terlentang hanya mengenakan celana dalam dan sebagian wajahnya terdapat cairan hitam mirip kopi.       

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Wisnu Wardana yang dikonfirmasi mengatakan, Robert diperkirakan meninggal, Selasa (9/5) sekitar pukul 22.30. “Dari keterangan saksi (Abdul), malam itu mendengar korban berteriak dan diperkirakan setelah itu meninggal. Saksi waktu itu tidak ada kecurigaan,”ujar Wisnu, Kamis (11/5).

Sehari setelah itu, korban tidak keluar dan pintu kamar sedikit terbuka. Saksi yang sempat mengintip mengira korban sedang tidur dengan tv masih menyala. Tapi karena sampai sore tidak bangun-bangun akhirnya saksi memberitahu pemilik kos Wayan Mudana (44) dan setelah dicek  korban sudah meninggal. “Dari pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Begitu juga barang-barang di kamar masih utuh sehingga diduga meninggalnya karena sakit,”tegas Wisnu seraya menyebutkan korban selama ini tinggal sendirian di TKP.    

Sedangkan cairan mirip kopi di wajahnya diduga keluar dari mulut tapi untuk memastikan masih dalam pemeriksaan petugas Forensik RS Sanglah.  “Kami juga masih menunggu pihak keluarganya untuk mengetahui apakah korban ada riwayat penyakit,”tandasnya.  wit/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER