Seorang Pria Tak Sadarkan Diri Tebing Sungai

  • 11 Mei 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3187 Pengunjung
ilustrasi

Gianyar, suaradewata.com - Warga Banjar Klusu, Desa Pejeng Kelod, Tampaksiring, Gianyar mendadak heboh dengan penemuan seorang pria di tebing Sungai Pakerisan, Kamis (11/5). Belakangan diketahui pria tersebut bernama I Wayan Sudarsana (17) seorang mahasiswa asal Braja Harjosari,Lampung.

Dari informasi yang diperoleh menyebutkan, korban ditemukan pertamakali oleh I Nyoman Sama (52) dan Ni Made Kari (52) yang saat itu hendak mencuci pakaian dan mandi di pinggiran Sungai Pakerisan. Melihat ada sesosok pria yang terjerembab di tebing tak saadarkan diri, kedua saksi mata tersebut segera memberitahukan kepada Bendesa Temon dan langsung menghubungi Polsek Tampaksiring. Setelah kedatangan petugas ke lokasi, Korban berhasil dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Tampaksiring 2.

Kasubag Humas Polres Gianyar AKP I Ketut Alit Sudarsana saat dikonfirmasi membenarkan penemuan tersebut. Dijelaskannya, korban bernama I Wayan Sudarsana (17) mahasiswa, asal Braja Harjosari, Lampung Timur. Korban dalam keadaan tidak sadarkan diri saat ditemukan, namun tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya korban langsung dirujuk ke RS Sanjiwani, Gianyar, untuk perawatan lebih lanjut. “Kami masih melakukan penyelidikan siapa keluarga korban dan kenapa korban bias sampai di tebing sungai Pakerisan,” jelas AKP Alit Sudarsana. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER