Antisipasi May Day, Polsek Kediri Gelar Operasi Pagi Hari

  • 01 Mei 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3363 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Polsek Kediri gelar operasi pagi hari di depan Mako Polsek Kediri sekitar pukul 09.00 wita, Senin, (01/05/2017). operasi tersebut untuk antisipasi May Day dalam rangka terciptanya  stabilitas kamtibmas yang kundusip di wilayah hukum Polsek Kediri.

Pada operasi tersebut, Polsek Kediri langsung melaksanakan siaga 1 di hari buruh internasional. Dan Kesiap-siagaan tersebut dilakukan sebagai salah satu langkah antisipasi. Untuk dapat memberikan pelayanan cepat/prima kepada masyarakat  yang membutuhkan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat. Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya mengatakan kesiap-siagaan tersebut diisi dengan melaksanakan Kegiatan  Kepolisian Yang Ditingktan (K2YD) dalam bentuk memeriksaan kendaraan bermotor di jalan. Dengan melibatkan  kekuatan personil 47 orang yang dipimpin langsung oleh dirinya. Dari hasil operasi tersebut ditemukan 2 pelanggar yakni 1 tanpa SIM dan 1 pelanggar Tanpa SIM dengan STNK. Dan juga ada penyitaan 1 barang bukti yakni satu buah Sepeda Motor.

"Dari hasil operasi ditemukan 2 pelanggaran, dan selama kegiatan berlangsung tidak diketemukan senjata tajam, bahan peledak, maupun Barang atau Orang yang mencurigakan, dan kegiatan berlangsung dengan aman, tertib serta lancar," ucap Kompol Sumarajaya.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER