Nobar Di Warung Be Jawa, Bali United Tekuk Persela

  • 30 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4210 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Semeton Dewata (Semesta) Kabupaten Tabanan gelar Nonton bareng (Nobar) di Warung Be Jawa Banjar Dukuh Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan sekitar pukul 16.00 wita, Minggu, (30/04/2017). Nobar tersebut digelar untuk menyaksikan pertandingan Bali United melawan Persatuan Sepak Bola Lamongan (Persela) di stadion Gelora Surajaya Lamongan. Pada pertandingan tersebut, dimenangkan oleh Bali United dengan skor 1-0 aras Persela.

Koordinator Semesta Tabanan Gede Aditya Pratama, 25 asal BTN Sanggulan Kediri Tabanan mengatakan nobar tersebut digelar di Warung Be Jawa lantaran tempat tersebut merupakan tempat markasnya Semesta Tabanan. Dan juga tempatnya dinilai bagus untuk digelar nobar lantaran bersih dan nyaman. Dimana nobar tersebut mengundang suporter Persela untuk sama-sama menyaksikan peetandingan Bali United melawan Persela. Dan memprediksi Bali United menang 1-0 atas Persela.

"Juga kadang kadang nobar tidak selalu disini, kadang kadang nobar bisa di tempat lain, karena ada suporter dari masing masing tempat, dan kita menyambangi temen temen supporter dari kecamatan masing masing," ucap Aditya.

Dengan adanya nobar tersebut, dirinya berharap bahwa dari Semesta bisa berteman baik dengan Persela di Bali kususnya di Tabanan. Dan kita ingin saling menyuport kedepannya dalam segi sepak bola maupun diluar sepak bola. "Ya seperti futsal dan bakti sosial," ucapnya.

Sementara itu, Koordinator Persela yakni Hery Anggara, 23 Asal Lambongan Jawa Timur yang tinggal di Banjar Gerokgak Gede Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan mengatakan Persela mendapatkan undangan nobar dari Semesta di Warung Be Jawa. Kata Dia Persela yang bascampnya di jalan Pekambingan Denpasar yang terbentuk pada tahun 2009 di Bali mengaku baru pertama kali nonbar di Tabanan khususnya di Warung Be Jawa. Dan memprediksi Persela menang 2-0 atas Bali United. "Baru pertama kali nobar di Tabanan, kalau ditempat lain sering tapi diluar Tabanan, dan dari segi tempat lumayan cukup bagus, tempatnya cukup sejuk, dan pas untuk nobar," ucap Hery.

Dia menerangkan, dengan adanya nobar di Warung Be Jawa bersama Semesta Tabanan. Dirinya berkesan agar Persela di Pulau Bali kususnya di Tabanan bisa silaturahmi dan menghormati suporter tuan rumah. Yakni kepada Semeton Dewata Bali United khusunya di Tabanan dengan Semesta Tabanan.

"Jadi dengan adanya nobar ini, berharap untuk supporter di Indonesia khususnya di Tabanan tidak ada permusuhan, agar sepak bola indonesia maju," ucapnya.

Dalam nobar tersebut, kedua suporter dengan semangat dan seru menyaksikan pertandingan antara Bali United melawan Persela. Dan akhirnya pertandingan tersebut dimenangkan oleh Bali United dengan skor 1 - 0 atas Persela.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER