Cegah Bahaya Narkoba, Polsek Marga sidak SMAN 1 Marga

  • 18 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4257 Pengunjung
istimewa

Tabanan, suaradewata.com – Polsek Marga melakukan sidak terhadap Siswa SMA Negeri 1 Marga, Selasa (18/4). Personil Polsek Marga memeriksa seluruh barang bawaan para siswa untuk mencari barang berbahaya dan antisipasi bahaya narkoba di kalangan pelajar.

Sidak bertempat di SMA Negeri 1 Marga, yang berlokasi di Banjar Kuwum Ancam, Desa Kuwum, Kecamatan Marga, Tabanan, dipimpin oleh Waka Polsek Marga Iptu I Wayan Putra Yadnya, SH. Sebelumnya, para siswa diberikan pengarahan oleh Kanit Binmas Polsek Marga yang menyampaikan sasaran Sidak diantaranya : senjata tajam (Sajam), Narkoba, HP yang memuat konten pornografi dan barang lainnya yang berbahaya.

Siswa yang disasar dari kelas X hingga kelas XI yang bertempat di aulua SMAN 1 Marga. Dari 181 siswa yang diperiksa seluruh isi tasnya, tidak ditemukan barang-barang yang menjadi sasaran sidak. Kapolsek Marga AKP Gede Widia, mengatakan, kegiatan sidak dilakukan untuk mengantisipasi kenakalan remaja yang terjadi di kalangan pelajar. “Termasuk juga mencegah peredaran gelap dan pengunaan narkoba yang terjadi di kalangan remaja,” uajrnya. gin/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER