Cegah Paham Radikal, Polsek Selemadeg Sisir Villa

  • 18 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2464 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com-  Jajaran Polsek Selemadeg, Tabanan menyambangi villa – villa yang ada diwilayahnya. Tujuannya mencegah masuknya paham radikalisme yang dibawa oleh tamu-tamu atau pengunjung villa. Sambangi villa itu dilakukan pada Selasa, (18/04/2017).

Kapolsek Selemadeg, Kompol I Nyoman Sukanada mengatakan kegiatan tersebut dilakukan Panit 1 Sabhara Polsek Selemadeg Ipda I Made Sutrisna bersama dengan unit patroli, unit intelkan dan babin setempat. “Anggota kita mengecek setiap tamu yang menginap baik itu tamu domestik maupun dari luar,” ucapnya. Hal itu dilakukan tidak lain guna mencegah terhadap kemungkinan adanya aksi teror oleh tamu villa yang dapat menimbulkan ketidakamanan masyarakat dalam berkunjung ke Selemadeg.

Selain itu pihaknya juga memberikan pengarahan kepada para pemilik villa di wilayah Selemadeg untuk memberikan informasi sekecil apapun kepada pihak kepolisian maupun babinkamtibmas apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan demi keamanan seluruh masyarakat yang berkunjung. “Kita juga memberikan pengarahan kepada para pemilik villa untuk selalu berkoordinasi terkait info sekecil apapun sehingga bisa kita lakukan upaya-upaya antisipasi,” ucapnya. Sejauh ini kata dia, tidak ada ditemukan adanya tanda-tanda paham radikalisme masuk ke wilayah Selemadeg. “Sejauh ini masih kondusif dan kita berharap terus begitu sehingga kenyamanan warga selemadeg khususnya dan Tabanan, serta Bali pada umumnya kondusif,” ucap mantan Kasatreskrim Polres Tabanan ini. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER