Bocah 9 Tahun Tewas Tertimpa Pohon Saat Mandi

  • 17 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3800 Pengunjung
suaradewata.com

Buleleng, suaradewata.com - Nasib malang dialami pelajar SD Komang Yulia Verayanti (9) warga Dusun Dangin Margi, Desa Tirtasari, Kecamatan Banjar, Buleleng. Yulia tewas tertimpa sebatang pohon, saat mandi di sumber air tempat pohon itu ditebang, Senin (17/4/2017) pagi sekitar pukul 08.30 wita.

Berdasarkan informasi menyebutkan, kejadian yang menimpa Yulia ini, berawal ketika Putu Wijana (48) bersama kedua temannya Ketut Artawan (48) dan Ketut Sabdita (42), melakukan aktivitas penebangan pohon. Kebetulan, saat itu korban tengah mandi di mata air yang memang tidak jauh dari lokasi penebangan pohon tersebut.

Putu Wijana bersama dua orang temannga, saat menebang pohon mengunakan mesin cainshaw atau sensor pemotong. Usai ditebang, pohon tersebut pun jatuh dan malah menimpa sebatang pohon lainnya yang tidak ditebang saat itu. Bahkan kemudian, pohon itu tumbang dan menimpa korban Yulia yang berada dibawah tebing.

Akibat ditimpa sebatang pohon, Yulia pun langsung tidak sadarkan diri seketika akibat luka serius pada bagian kepala dan otak pecah. Warga yang melihat kejadian itu, langsung memberikan pertolongan dengan memanggil Tim Medis. Namun sayang, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Kapolsek Banjar, Kompol AA. Gede Sena mengatakan, untuk terduga pelaku dalam hal ini Wijana masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Banjar. "Korban mengalami luka pada kepala bagian atas hingga otak pecah, mata luka, kaki kiri patah, paha kanan luka robek dan korban meninggal dunia di TKP, kemudian telah dilakukan pemeriksaan medis dari Puskesmas Banjar II," kata Kapolsek Sena.

Saat ini, Polsek Banjar telah mengamankan sejumlah barang bukti termasuk membawa Putu Wijana bersama Ketut Artawan dan Ketut Sabdita ke Mapolsek Banjar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. rik/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER