Waduh.. Dalam Sehari Terjadi 2 Laka Di Kediri

  • 09 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3647 Pengunjung
google

Tabanansuaradewata.com - Sebuah sepeda motor Vario DK 2077 FQ berserempetan dengan Sepeda motor Honda Vario DK 7359 GW dan menabrak kendaraan Suzuki pick up Dk 9644 HF yang sedang parkir di Jalan jurusan Kediri Tanah Lot Banjar Meranggi Desa Pandak Bandung, Kecamatan Kediri sekitar pukul 06.45 wita, Jumat, (07/04/2017). Akibatnya pengendara sepeda motor Honda Vario DK 7359 GW tersebut bersama boncengannya alami luka-luka.

Informasi yang berhasil dihimpun, sepeda motor Honda Vario DK 2077 FQ yang dikendarai Temon, 43 alamat Banjar Pengayahan Desa Cemagi, Kecamatan mengwi Kabupaten Badung datang dari arah selatan menuju utara jurusan Tanah Lot menuju kediri. Setibanya di TKP, sepeda motor tersebut mendahului sepeda motor didepannya dan mengambil haluan kekanan melewati as jalan. Sehingga berserempetan dengan sepeda motor Honda Vario DK 7359 GE yang dikendarai oleh I Wayan Sumerta, 47 alamat Banjar Dukuh Desa Mundeh Kauh, Kecamatan Selemadeg Barat datang dari arah berlawanan. Setelah berserempetan, sepeda motor DK 2077 FQ oleng ke kiri dan menabrak kendaraan Suzuki pick up DK 9644 HF yang sedang parkir di garase sebelah barat jalan. Akibatnya Wayan Sumerta mengalami luka robek pada pergelangan kaki kanan,  pergelangan tangan kanan, patah pada jari tengah kelingking tangan kanan dan dirawat di RSUD Tabanan. Sedangkan yang dibonceng sepeda motor Honda Vario DK 7359 GW yakni Kadek Ayu Vena Kristina Dewi, 19 alamat Banjar Dukuh Desa Mundek Kauh, Kecamatan Selemadeg Barat mengalami luka lecet pada betis kiri, bokong kiri, punggung kaki kanan, dan dirawat di RSUD Tabanan.

Sementara, sekitar pukul 11.30 wita, Jumat, (07/04/2017), juga terjadi kecelakaan di Jalan By Pas Nyanyi Jurusan Denpasar Tanah Lot Banjar Mertasri Desa Buit, Kecamatan Kediri yang melibatkan antara sepeda motor Honda Vario DK 8533 DL yang dikendarai oleh Ni Made Arniti, 25 alamat Banjar Bantas Bale Agung Desa Bantas, Kecamatan selemadeg Timur dengan Toyota Agya DK 1310 FV yang dikemudikan oleh Ni Luh Itarini, 32 alamat Banjar Petangan Desa Kutuh, Kecamatan kuta selatan Kabupaten badung dan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Sebelum kejadian kendaraan Toyota Agya datang dari arah barat menuju timur. Setibanya di TKP mengurangi kecepatan karena ada binatang biawak yang menyebrang jalan dari arah utara menuju selatan. Kemudian ditabrak dari arah belakang oleh sepeda motor honda vario DK 8533 DL. Setelah menabrak sepeda motor tersebut oleng dan jatuh kekanan melewati as jalan. Kemudian berserempetan dengan kendaraan jenis zenia yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah timur.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya saat dikonfirmasi membenarkan terjadi kecelakaan di 2 titik di Kecamatan Kediri . Dan kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian material. "Ya benar, penyebabnya pengendara kurang hati hati dan tidak memperhatikan kendaraan yang ada didepan, sehingga terjadi kecelakaan," ucap Kompol Sumarajaya, Sabtu, (08/04/2017).ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER