Diduga Kejar-kejaran, Pengendara Vixion alami OC, Lalu Tabrak Izuzu

  • 31 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3922 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Diduga Kejar-kejaran sebuah sepeda motor Yamaha Vixion nopol DK 8355 FM alami Out of Control (OC) di By Pass Ir. Sokarno Banjar Sanggulan Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri,Kamis, (30/03/2017). Akibatnya pengendara Sepeda Motor Yamaha Vixion tersebut alami luka-luka setelah ditabrak kendaraan Isuzu Elf Nopol DK 9255 AH.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum terjadi kecelakaan sepeda motor yamaha vixion DK 8355 FM yang dikendarai oleh Sumarno, 25 asal Kuta Utara Denpasar datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar diduga kejar-kejaran. Setiba di TKP, diduga sepeda motor tersebut oleng karena tidak bisa menguasai kendaraannya. Selanjutnya jatuh disebelah kanan badan jalan dan saat bersamaan dari arah Denpasar datang kendaraan isuzu Elf nopol DK 9255 AH yang dikemudikan oleh Gede Dwi Sentana, 45 asal Mendoyo Jembrana. Sehingga terjadi tabrakan disebelah selatan As jalan pada jalur kendaraan Isusu Elf tersebut. 

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Akibatnya pengendara tersebut mengalami luka lecet pada tangan kiri dan kanan, sesak pada dada, lecet pada bahu kanan dan rasa sakit pada kepala bagian belakang. "Ya benar, pengendara tersebut kurang hati hati dan waspada dalam mengendarai motor dijalan, sehingga alami OC dan oleng jatuh ke kanan, dan saat bersamaan datang kendaraan Isuzu Elf sehingga terjadi tabrakan," ucap Kompol Sumarajaya.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER