Kerja Bakti Polisi Bersama Warga Menjaga Kebersihan

  • 10 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3492 Pengunjung
suaradewata.com
Tabanan, suaradewata.com - Lingkungan Banjar Lembah Sanggulan Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri menjadi perhatian khusus Jajaran Polsek Kediri. Bahkan masyarakat sekitar yang sedang melakukan kerja bakti dibantu oleh jajaran Polsek Kediri sekitar pukul 07.00 wita, Jumat, (10/03/2017). Guna terciptanya lingkungan bersih di wilayah Banjar tersebut.
 
Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya mengatakan kerja bakti tersebut dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kediri. Yang tidak cukup dengan melaksanakan tugas rutin kepolisian. Namun juga dilakukan kerja bakti bersama warga di wilayah Kecamatan Kediri. Guna terciptanya lingkungan yang bersih yang dimulai dengan mencangkul rumput di pinggir jalan. Hingga membersihkan rumput bekas cangkulan agar rumput tersebut tidak menutupi jalan.
 
"Kita bersama - sama memelihara kamtibmas dan lingkungan di wilayah kita, terlebih dalam waktu dekat masyarakat Desa Kediri akan melaksanakan tetekan dan ogoh ogoh, juga akan diarak di masing masing Banjar Adat se kecamatan kediri saat acara pengerupukan," ucap Kompol Sumarajaya. ang/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER