Jelang Kedatangan Raja Arab, Polisi Obok-obok Kantong Duktang

  • 02 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3337 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Jajaran Polsek Kediri sidak belasan kos-kosan di Banjar Taman Sari Anyar Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Kamis, (02/03/2017). Sidak tersebut untuk antisipasi masuknya teroris di wilayah Kecamatan Kediri jelang kedatangan Raja Arab.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya mengatakan sidak tersebut untuk mencegah terorisme dan pelaku kejahatan lainnya masuk ke wilayah Kecamatan Kediri. Dan juga untuk mengantisipasi adanya penduduk gelap (penduduk yang tidak memiliki identitas) berada di wilayah tersebut. Dalam sidak tersebut melibatkan Instansi Terkait, TNI, Pecalang, Trantib, dan Kepala desa Setempat. Dari hasil sidak, polisi memeriksa sebanyak 61 orang pada 12 rumah kos-kosan dan semuanya memiliki KTP. Namun ada 3 orang belum memiliki E-KTP dikarenakan bahan E-KTP yang tidak ada dari pusat.

"Sidak ini dilakukan untuk menjaga stabilitas kamtibmas menjelelang kunjungan Raja Arab di Bali, sehingga selama kegiatan kunjungan Raja Arab dapat diantisipasi secara dini, bila adanya kegiatan-kegiatan yang berbasis radikalisme maupun terorisme, terkait dengan temuan administrasi penduduk pendatang, pemberian sangsi diserahkan kepada kepala Desa setempat," ucap Kompol Sumarajaya.  ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER