Jenguk Bapak Sakit, Parkir Depan BRSUD Tabanan, Ditilang Polisi

  • 02 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 9432 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com – Apes bagi I Wayan Suarnaya,45 warga Desa Belalang, Kediri Tabanan. Niat menjenguk bapaknya yang sakit dan dirawat di BRSUD Tabanan, dia justru kena tilang polisi. Pasalnya saat mengendarai mobil Splash nopol DK 1205 KK parkir di jalan depan BRSUD Tabanan dan itu melanggar, Kamis, (02/03/2017).

Selain Suarnaya, salah satu pengendara lain juga ditilang polisi lantaran melanggar parkir. Salah satu petugas kepolisian yakni Bripka Komang Yudistira mengatakan mobil tersebut kedapatan parkir pada pukul 10.30 wita di tempat yang ada rambu larangan untuk parkir sehingga terpaksa ditindak. Dan pihaknya mengaku sudah menilang 2 mobil yang kedapatan parkir di depan BRSU Tabanan yang merupakan tempat KTL."Tadi sudah menilang 2 mobil, padahal rambu larangan sudah jelas, siapa pun yang parkir tetap ditilang," ucap Bripka Yudistira.

Sementara Suarnaya mengaku dia datang ke BRSUD Tabanan lantaran ingin menjenguk bapaknya yang sedang sakit dan dirawat di BRSUD Tabanan. Lantaran tidak ada lagi lahan parkir dirinya mengaku terpaksa parkir di jalan didepan BRSUD Tabanan. "Saya jenguk pasien, karena tidak ada parkir, terpaksa saya parkir depan RS, karena ada mobil parkir didepan RS, jadi saya ikut parkir dibelakangnya," ucap Suarnaya.Ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER