Razia Depan Koramil, Polsek Kediri Tahan Mobil Box

  • 01 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2855 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com - Jajaran Polsek Kediri gelar operasi simpatik agung 2017 di Jalan Wagimin depan Koramil Kediri, Rabu, (01/02/2017). Dalam operasi tersebut terdapat 5 pelanggar hingga penahanan mobil Box. 

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya mengatakan setelah dilakukan apel gelar pasukan di Polres Tabanan, jajaran Polsek Kediri dan TNI langsung melaksanakan kegiatan operasi tersebut. Dengan tujuan Untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan serta kelancaran berlalu lintas. Agar terwujudnya tertib berlalu lintas guna menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalulintas. 

Dari operasi tersebut terdapat 5 pelanggar yang terdiri dari tanpa helm 2 pelanggar, tanpa SIM 3 pelanggar dan menahan 1 mobil Box lantaran tidak membawa SIM. Menariknya sebelum kena tilang pada operasi tersebut, mobil box tersebut pernah ditilang di Denpasar lantaran melanggar Kir hingga STNKnya ditahan. 

"Dari hasil operasi terdapat 5 pelanggar, tadi memang ada penahanan mobil box karena yang bersangkutan tidak mampu menunjukkan SIM, setelah yang bersangkutan mampu menunjukkan SIM, Mobil Bok tersebut bisa diambil namun SIMnya kita tahan untuk ditilang," ucap Kompol Sumarajaya. Ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER