Awali Operasi Simpatik, Polres Tabanan Gelar Pasukan

  • 01 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2322 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com - Polres Tabanan gelar pasukan di Halaman Polres Tabanan, Rabu, (01/03/2017). Gelar pasukan tersebut dalam rangka operasi simpatik agung yang dilaksanakan selama 21 hari. 

Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto mengatakan gelar pasukan tersebut dalam rangka operasi simpatik agung yang digelar serentak di Polda Bali khususnya di Polres Tabanan selama 21 hari pada hari Rabu, (01/03/2017), sampai Selasa, (21/03/2017). Operasi tersebut merupakan operasi pemeliharaan kemaanan dan ketertiban bermasyarakat dengan melakukan pembinaan berlalu lintas. Dengan memberikan teguran simpatik dan juga melakukan penegakan hukum dengan tilang terhadap para pelanggar. Yang dapat berpotensi mengakibatkan kecelakaan lalulintas. Pada gelar pasukan tersebut Polres Tabanan melibatkan 100 personil.

"Jadi kita memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat secara simpatik, namun juga melakukan penegakan hukum terhadap pelanggar lalu lintas, yang berpotensi terhadap kecelakaan lalu lintas, baik itu pengemudi kendaraan mobil, sepeda motor, maupun memberikan penyuluhan penertiban kepada pengguna jalan lainnya, seperti pejalan kaki," ucap AKBP Marsdianto. Ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER