Ratusan Keluhan PDAM, Segera Bisa Diselesaikan

  • 27 Februari 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2322 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com - Banyaknya keluhan terkait pelayanan PDAM pada bulan Pebruari 2017 di Kabupaten Tabanan membuat PDAM Tabanan kerja esxtra. Beruntung segala keluhan para pelanggan itu baik soal air yang mati maupun pipa bocor segera dapat diatasi. Hal itu diungkapkan oleh Kabag Hubungan Langganan Ida Bagus Marjaya Wirata Senin, (27/02/2017).

"Pada bulan Pebruari ini keluhan rata rata ada 250 pelanggan, dengan bermacam macam, seperti air mati dan kebocoran, kebocoran yang lebih banyak," ucap Marjaya.

Dia menerangkan, banyaknya keluhan tersebut terjadi disebabkan oleh pompa air yang tidak beroperasi disaat listrik mati. Dan adanya saluran pipa PDAM yang tersumbat mengakibatkan pipa PDAM bocor. Selain itu, berkaitan dengan bencana alam di Desa Candikuning Kecamatan Baturiti. Pipa PDAM pun terkena dampak dari longsor jembatan tersebut hingga putus.

"Kami pun langsung sikapi, begitu ketahuan kami langsung perbaiki pipa yang jebol tersebut, palayanan tidak sampai 1 hari terganggu," terangnya. Pihaknya berharap kerjasama semua pihak terutama dalam menginformasikan masalah yang ada dilapangan dalam upaya meningkatkan pelayanan PDAM kepada masyarakat Tabanan.ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER