Tertimpa Pilar Gapura, Buruh Tewas Seketika

  • 19 Februari 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3729 Pengunjung
istimewa
Gianyar, suaradewata.com - Supri (27) seorang buruh bangunan yang sedang membongkar gapura milik I Made Suraja (49), tewas seketika tertimpa pilar gapura, Minggu (19/2). Sedangkan seorang rekannya mengalami luka akibat kaki terjepit reruntuhan.
 
Informasi yang berhasil dihimpun, Supri bersama 2 orang rekannya yakni Yudi (50) dan Misadi (50) sekitar pukul 08.00 wita bekerja membogkar gapura yang terbuat dari beton dilokasi milik I Made Suraja (49). Pada saat bekerja Supri bersama Yudi berada diatas atap gapura untuk membongkar atap mrnggunakan palu. Supri berada di sebelah timur dan rekannya di sebelah barat gapura. Tiba - tiba pilar gapura tersebut ambruk. Supri dan Yudi pun terjatuh tertimpa reruntuhan.
 
Mendengar ada suara bangunan ambruk, rekan korban lainnya, Misadi (50) yang saat itu sedang berada dirumah tetangga memperbaiki pintu, bergegas mendatangi asal suara tersebut. Misadi kaget melihat kondisi Yudi yang kakinya terjepit reruntuhan dan melihat korban Supri tidak bergerak karena kepalanya mengeluarkan darah tertimpa beton. Misadi pun berteriak minta tolong ke tetangga dan menelpon pemilik rumah.
 
Kapolsek Blahbatuh Kompol Abdus Salim saat dikonfirmasi membenarkan kejadian buruh tewas tertimpa reruntuhan. Korban Supri mengalami luka robek di kepala bagian belakang yang diakibatkan tertimpa beton. "Rekannya hanya mengalami lecet pada pergelangan kaki karena terjepit reruntuhan. Korban meninggal sudah dibawa ke Rumah Sakit Sanjiwani," ungkap Kompol Abdus Salim. gus/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER