Senam Jumat PNS Disidak Sekda

  • 17 Februari 2017
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 2949 Pengunjung
suaradewata.com

Klungkung, suaradewata.com - Kegiatan senam yang dilaksanakan setiap hari Jumat oleh pemerintah Kabupaten Klungkung, nampak beda, Jumat (17/02/2017). Selain didukung cuaca cerah, kali ini semua peserta tampak bersemangat mengikuti runtutan kegiatan senam yang dimulai dengan senam SKJ (Senam Kesegaran Jasmani) dan diakhiri dengan senam poco-poco. Acara senam ini dilaksanakan di lapangan Puputan Klungkung dan diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Klungkung.

Selesai acara senam Sekda Kabupaten Klungkung Gede Putu Winastra beserta tim Gerakan Disiplin Nasional (GDN) Kabupaten Klungkung mengadakan sidak kepada para peserta senam yang diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah Kabupaten Klungkung. Dalam sidak kali ini Sekda Klungkung merasa bangga dengan sidak kali ini. Pasalnya peserta yang hadir lumayan banyak dan dari segi keseragaman pakaian yang mencerminkan kecintaannya terhadap Klungkung dengan logo khas Klungkung.

Dalam kesempatan ini pula Sekda Klungkung Gede Putu Winastra mengatakan bahwa sidak ini bertujuan selain untuk meningkatkan disiplin para pegawai juga akan dipakai “Ini sebagai bahan  evaluasi, atau salah satu syarat terkait dengan seleksi pejabat eselon II, III dan IV yang sedang dilakukan,” terang Winastra.

Lanjutnya, olah raga senam kali ini dilakukan sesuai dengan amanat dari pemerintah pusat, dimana setiap jumat diharapkan untuk menyisihkan waktu selama 30 – 40 menit untuk berolah raga, ini dirasakan penting karena selain untuk menjaga kesehatan juga bisa untuk meningkatkan semangat kerja bagi para pegawai. Jul/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER