Jalan Licin, Mobil Tergelincir Terjun ke Jurang

  • 07 Februari 2017
  • 00:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 4658 Pengunjung
suaradewata.com

Buleleng, suaradewata.com - Sebuah mobil Xenia DK 1796 AZ, tergelincir sampai menabrak pelinggih dan terjun ke jurang sedalam 7 meter, pada Selasa (7/2/2017) pukul 06.00 wita, di Dusun Pumahan, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng.

Warga Dusun Pumahan, Desa Gitgit, dikejutkan pada Selasa (7/2/2017) pagi pukul 06.00 wita, dengan sebuah Mobil Xenia yang dikemudikan Bagus Efirilianto (20) warga Nusa Dua, Denpasar yang membawa dua orang penumpang dari India, Prashuk Jain (25) dan Payal Jain (24), masuk kejurang yang cukup dalam.

Dari informasi yang didapatkan, mobil yang dikemudikan Efirilianto datang dari arah selatan tepatnya Arah Denpasar menuju ke utara tepatnya arah Buleleng, karena kondisi jalan sedang licin dan diselimuti kabut tebal, akibat sedang hujan gerimis, tiba-tiba saat melintasi jalan di Dusun Pumahan, mobil itu tergelincir.

Pengemudi yang tidak bisa menguasai mobilnya, akhirnya mengambil haluan terlalu kekanan dan menabrak sebuah pelinggih dan terperosok ke jurang sedalam 7 meter.

Akibatnya, Efirilianto mengalami luka robek pada punggung tangan kiri. Sedangkan, penumpang Prashuk Jain mengalami lecet pipi kiri pusing kepala, dan Payal Jain mengalami rasa sakit pada punggung pusing pada kepala. Mereka kini masih dirawat di RSU Pramasidhi Singaraja.

Dikonfirmasi Selasa (7/2/2017) sore seizin Kapolres Sukawijaya, Kasubag. Humas Polres Buleleng, AKP. Nyoman Suartika mengatakan, lakalantas ini diakibatkan kondisi jalan licin akibat hujan. "Karena ini melibatkan orang asing, kasusnya masih ditangani Satlantas Polres Buleleng, untuk tindaklanjutnya," kata Suartika.

Akibat kejadian ini, kerugian ditafsir mencapai Rp30 Juta, akibat kerusakan mobil bagian depan, samping kanan dan kiri. Dan korban saat ini, masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit. rik/adi/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER