Derita Kolik Akut, Pria Ini Tewas Dalam Kamar

  • 03 Februari 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 4560 Pengunjung
ilutrasi

Gianyar, suaradewata.com – Kadek Agus Wiguna (41) ditemukan tewas di dalam kamar di rumahnya di Jalan Dewi Sri No. 10 A Tempekan Palekan Banjar Tegeha, Desa Batubulan, Sukawati, Kamis (2/2) malam. Korban ditemukan tidak bernyawa dengan bekas muntahan di kamarnya. Polisi yang menerima informasi ini langsung mendatangi lokasi untuk pemeriksaan.

Informasi dihimpun Jumat (3/1) menyebutkan kejadian ini pertama kali diketahui Wayan Pendi Yuswantara. Awalnya Wayan Pendi (25) tahun ini mendapat telepon dari istri korban Nyoman Sardiani yang berada di Kintamani pada Kamis sore sekitar 17.00 wita, bahwa korban sejak Kamis (2/2) pagi tidak bisa dihubungi.

Dua jam kemudian, Wayan Pendi pun mendatangi rumah korban di Jalan Dewi Sri. Ketika itu  situai rumah nampak gelap, namun pintu rumah tidak terkunci. Saat dicek ke dalam rumah didapati korban dalam posisi telungkup di kasur, dan dalam keadaan sudah meninggal. Merasa terkejut Wayan Pendi langsung berteriak minta tolong, serta menyampaikan kondisi ini kepada istri korban, Nyoman Sardiani. Tidak lama kemudian Polsek Sukawati yang menerima laporan kejadian tersebut juga mendatangi lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Sukawati AKP I.B. Mas Kencana saat dikonfirmasi mengatakan dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Hanya di kamar kamar korban ditemukan bekas muntahan. "Ada bekas muntahan, tapi ini bukan keracunan, dari keterangan keluarga korban lama menderita kolik, jadi kuat dugaan kemarin penyakitnya ini kumat dan tidak ada orang dirumah untuk menolongnya" katanya. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER