Laptof Scurity Villa Santuary Digondol Maling

  • 26 Januari 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2824 Pengunjung
ilustrasi

Tabanan, suaradewata.com– Pencuri memang tidak pernah pilih-pilih barang siapa yang dicurinya. Kali ini sebuah laptof di villa Santuary Banjar Batan Duren, Cepaka, Kediri Tabanan digondol maling. Laptof tersebut adalah milik I Gst Ketut Tantra,52 yang tak lain adalah security villa Santury. Akibat kejadian itu Tantra yang juga asal Banjar Batan Duren, cepaka mengaku mengalami kerugian sekitar 4 juta, Kamis, (26/01/2017).

Informasi yang dihimpun www.suaradewata.com kejadiannya diperkirakan sekitar pukul 05.00 wita dimana saat itu korban bersama rekannya Ida Bagus Made Manuaba,33 yang juga sebagai security tengah bekerja menjaga villa tersebut.

Awalnya kedua security itu seperti biasa melakukan aktifitasnya sebagai penjaga villa dari pukul 23.00 hingga pukul 07.00 wita. Namun dua jam sebelum tugasnya berakhir keduanya baru menyadari pintu ruang kitchen pintu ofice terbuka. Hal itu membuat keduanya kaget, terlebih setelah dichek lebih jauh pintu lemari dalam keadaan rusak. Dan barang berupa laptop yang berada didalam lemari milik korban juga raib. Hal itu kemudian dilaporkan ke pihak polsek Kediri.

Dari hasil oleh TKP polisi, diduga pelaku beraksi sekitar pukul 05.00 wita. Modusnya pelaku masuk dengan cara menggeser pintu geser yang berada di ruangan kitchen dan melompati ruang pentilasi dapur sejurus kemudian masuk keruangan office. Kemudian merusak lemari dan mengambil barang berupa 1 bh laptop merk asus.gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER