Mayat Perempuan dalam Karung Dibunuh, Polisi Sebar Foto Korban

  • 21 Januari 2017
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 5271 Pengunjung
istimewa

Denpasar, suaradewata.com - Kepolisian Polresta Denpasar telah melakukan identifikasi mayat perempuan yang ditemukan terapung di Tukad Punggawa pada Sabtu (21/1/2017) pagi. 

Mayat perempuan berinisial J, (45), alamat masih dalam penyidikan pihak kepolisian ini, diduga dibunuh oleh seseorang yang kemudian membuang mayat yang dibungkus karung plastik berwarna putih ke sungai.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Reinhard Habonaran Nainggolan mengatakan, dari hasil sementara olah TKP di lokasi, petugas menyimpulkan bahwa mayat perempuan itu merupakan korban pembunuhan.

Terbukti dari hasil pemeriksaan petugas menemukan dua luka terbuka yang disebabkan akibat benda tajam di kepala bagian belakang.

"Kita sudah lakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi dan memang korban telah dibunuh. Terbukti dari penemuan di tubuh korban yang mengalami dua luka terbuka di bagian belakang yang kita duga karena benda tajam," ujarnya dikonfirmasi Sabtu (21/1/2017).

Ditanya apakah sudah menemukan bukti atau petunjuk siapa pembunuh perempuan bertubuh gemuk itu, Reinhard mengaku hingga saat ini petugas masih menyelidikinya.

"Kita usahakan secepatnya bisa diketahui siapa pembunuhnya mohon doanya ya," pintanya.

Untuk segera bisa mengungkap identitas korban, pihaknya mengaku sudah menyebarkan foto korban yang bekerjasama dengan Babinkantibmas, di titik-titik strategis seperti banjar dan sekitar lokasi agar segera diketahui siapakah korban sesungguhnya. Selain itu agar ada keluarga korban yang segera ke RS Sanglah sehingga mayat bisa diotopsi.

"Korban sudah di RS Sanglah masih menunggu keluarga korban. Secepatnya agar bisa diotopsi. Kita juga sudah sebar foto korban," tandasnya.

Seperti diberitakan, sesosok mayat terbungkus karung dan tanpa identitas ditemukan warga di sungai di Jalan Tukad Punggawa, Denpasar Selatan pada Sabtu (21/1/2017) pagi.

Korban ditemukan oleh petugas kebersihan, dan setelah diperiksa mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dan hanya menggunakan kaos berwarna hitam atau setengah bugil. ids/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER