Jaga Kamtramtibmas, Kapolres Soan ke Raja Tabanan

  • 20 Januari 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4457 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com– Dalam rangka menjaga Kamtramtibmas (Kemanan Ketentraman dan Ketertiban masyarakat) di wilayah hukum Polres Tabanan Kapolres Tabanan, AKBP Marsdianto terus membangun komunikasi dengan semua elemen di Kabupaten Tabanan. Kali ini Kapolres Marsdianto soan ke Raja Tabanan, Cokorde Anglurah Tabanan di Puri Gede Tabanan, Jumat, (20/01/2017).

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Marsdianto yang baru menjabat beberapa bulan menjabat Kapolres mengajak serta jajarannya seperti Kasatintelkam, AKP Sri Subekti, Kapolsek Kota, AKP Rahmawaty Ismail serta jajaran lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Marsdianto menyatakan kedatannya ke Puri Gede Tabanan dalam rangka silahturahmi sekaligus membangun komunikasi dengan semua pihak. “Saya titip diri selama menjabat di Tabanan sekaligus membangun komunikasi agar  situasi wilayah Tabanan tetap kondusif,” ucapnya. Dalam kesempatan itu Kapolres juga menegaskan sikap tegasnya terhadap radikalisme guna mencegah aksi-aksi anarkis dan radikalisme. “Kami akan sering lakukan rahasia gabungan dengan melibatkan pihak lain termasuk pecalang, guna mencegah bom bali jilid III,” tegasnya.

Pihaknya juga memaparkan sejauh ini situasi Kabupaten Tabanan dalam keadaan kondusif, soal narkoba juga kata dia bila dibandingkan Badung, kabupaten Tabanan masih relatif kecil. Namun pihaknya mengakui dengan kondisi Tabanan kasus yang cukup tinggi terjadi adalah kasus lakalantas. “Sejauh pantauan kami, kasus yang menonjol di Tabanan adalah kasus Lakalantas,” akunya.

Dipihak lain pihak Puri Gede menyambut baik kedatangan jajaran Polres Tabanan. Pihaknya berharap komunikasi yang apik terus terjalin guna menjaga kondusifitas Kabupaten Tabanan. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER