Diduga Serangan Jantung, Susana Jatuh Dari Atas Pohon

  • 18 Januari 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4094 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Diduga kena serangan jantung seorang warga yakni I Wayan Susana, 46 Banjar Dinas Ambang Desa Bantiran, Kecamatan Pupuan jatuh dari pohon kelapa, Selasa, (17/01/2017). Akibatnya Susana meninggal dunia di kebun milik I Wayan Kastika, 47 Banjar Dinas Tejabukit Desa Bantiran, Kecamatan Pupuan.

Informasi yang berhasil dihimpun,sekitar pukul 15.00 Wita, Selasa, (17/01/2017), Korban I Wayan Susana  mengatakan kepada Istrinya Ni Wayan Witarmi bahwa dirinya akan pergi memetik Kelapa di Kebun I Wayan Kastika. Sekitar pukul 18.00 Wita, korban tidak kunjung pulang sehingga Istri Korban meminta bantuan kepada I Nyoman Sudika, 54 Banjar Dinas Bantiran Desa Bantiran Kecamatan Pupuan, keluarga dan tetangga. Untuk mencari Korban ke Lokasi memetik Kelapa. Sekitar pukul 19.30 Wita Korban ditemukan sudah meninggal dunia dibawah pohon kelapa. Dengan posisi  terlentang Kepala mengarah ke Timur, kaki ke Barat tidak pakai baju dan kaki kiri menekuk pakai celana biru. Dan memakai Tas pinggang yang berisi Hp, Rokok dan uang (semua masih utuh ). 

Kapolsek Pupuan AKP Ida Bagus Ketut Mahendra saat dikonfirmasi via telepon membenarkan kejadian tersebut. Dan mengatakan korban tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan yang mengakibatkan Korban meninggal dunia. "Ya, penyebabnya jadi dua kemungkinan, Dia jatuh karena lemas, dan jatuh setelah diperiksa dari keterangan dokter diperkirakan ada gangguan jantung mendadak, kemungkinan kecapekan, dan tidak ada tanda tanda kekerasan," ucap AKP Mahendra.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER