Di Ulang Tahun, Wiryatama Harapkan Tetap Sehat dan Waras

  • 09 Januari 2017
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 6720 Pengunjung
suaradewata

Denpasarsuaradewata.com - Ketua DPRD Provinsi Bali Nyoman Adi Wiryatama, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-64, Senin (9/1). Perayaan ulang tahun mantan bupati Tabanan dua periode itu cukup istimewa, karena digelar di Wantilan Gedung DPRD Bali.

Selain itu, perayaan ulang tahun tersebut juga dihadiri pimpinan dan anggota DPRD Bali. Seluruh staf Sekretariat DPRD Bali selaku inisiator acara tersebut, juga tampak memenuhi Wantilan Gedung DPRD Bali.

Bahkan di awal acara, para staf juga mempersembahkan tarian untuk Adi Wiryatama. Demikian halnya dengan Ny. Ningsih Adi Wiryatama, juga mempersembahkan satu buah lagu untuk sang suami tercinta.

Sebelum pemotongan tumpeng, Wiryatama diberi kesempatan untuk menyampaikan harapan-harapannya. Pada kesempatan tersebut, mantan Sekretaris DPD PDIP Provinsi Bali itu berharap agar dirinya diberikan kesehatan yang baik sehingga bisa menjalankan amanah sebagai Ketua DPRD Bali dengan baik. Demikian halnya dengan tugas-tugas lainnya di tengah masyarakat.

Yang menarik, Wiryatama juga berharap agar dirinya tetap waras. Sebab sehat saja, menurut dia, tidak cukup bagi seorang pemimpin. "Kalau sehat tetapi tidak waras, tentu tidak baik juga. Karena itu saya berharap bisa selalu sehat, dan waras," tuturnya, disambut tepuk tangan oleh undangan yang hadir.

Pada kesempatan yang sama, Wiryatama secara khusus mengapresiasi kinerja dewan dan seluruh staf di DPRD Bali selama ini. Ia berpandangan, apa yang sudah dijalankan selama ini sudah cukup baik, dan diharapkan dapat ditingkatkan ke depan.

"Saya tidak ada apa-apanya tanpa teman-teman anggota dewan yang lainnya. Begitu juga dengan seluruh staf, yang sudah bekerja dengan baik selama ini. Ke depan, mari kita tingkatkan kinerja kita," ajaknya.

Dalam acara pemotongan tumpeng ulang tahun, Wiryatama didampingi istri bersama pimpinan DPRD Bali. Potongan tumpeng pertama, diberikan Wiryatama kepada istri tercinta.san/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER