Ditinggal Makan, Dump Truck Diembat Maling

  • 09 Januari 2017
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3836 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com – Hendak sarapan pagi di Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta tepatnya di depan pusat oleh-oleh Mr. Kuta, Mochammad Mahrus asal Bondowoso yang beralamat di Banjar Buwit, Kediri, Tabanan, tak menyangka mobil truk yang dia bawa dan diparkir di pinggir jalan lantaran dia pesan makanan, dibawa kabur oleh orang tak dikenal.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (8/1/2017) sekitar pukul 05.00 wita pagi. Korban saat itu bersama rekannya hendak menuju Bukit Jimbaran. Korban pun langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kuta.

Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu Ario Seno mengatakan, pada saat itu korban dan rekannya, singgah di pinggir Jalan By Pass Ngurah Rai depan Mr. Kuta oleh-oleh Bali, untuk sarapan pagi.

"Sewaktu korban hendak memesan makanan, korban mendengar mesin truknya tiba-tiba hidup kemudian dilarikan oleh seseorang yg tidak dikenal. Selanjutnya pelapor dan rekannya berusaha mengejar truk tersebut ke arah Nusa Dua," ujarnya di Polsek Kuta, Senin (9/1/2017).

Mendapat informasi tersebut, tim Opsnal Polsek Kuta melakukan pengejaran terhadap pelaku. Dan akhirnya pelaku berhasil ditangkap pada hari itu juga.

"Pelaku atas nama Aidil Sakti Siahaan, (42) asal Dusun Menas, Kampung Izin, Pematang Siantar, Sumatera Utara. dan barang bukti dapat kita amankan di Perum Taman Griya Kuta Selatan," imbuhnya.

Adapun jenis kendaraan yang dicuri adalah Model Dump Truck, tipe : Isuzu/NKR/71HD E2-2, tahun 2012, warna putih dengan plat nomor DK 9310 HA. No rangka MHCNK71LYCJ-42850 dan No mesin B042850 atas nama I Wayan Widnyana alamat Banjar Buwit Tengah, Kediri, Tabanan.

"Pelaku dan barang bukti kita amankan di Polsek Kuta untuk ditindaklanjuti," pungkasnya. ids/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER