Ngamuk, Sempat Pukul Warga, Suandiyana Dibekuk Pol PP

  • 08 Januari 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 5432 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com – Diduga mengalami gangguan kejiawaan seorang warga Banjar Lebah, Desa Perean Kangin, Baturiti Tabanan, I Wayan Suandiyana,34 mengamuk. Karena sudah membahayakan warga lain, Suandiyana kemudian dibekuk Pol PP, Minggu, (08/01/2017) sekitar pukul 11.00 wita. Karena hari libur, untuk sementara Suandiyana dititipkan sementara ke Rumah Singgah Banjar Tuakilang Desa Denbantas, Kecamatan Tabanan. Selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh Dinas Sosial Tabanan.

Ibu Suandiyana yakni Ni Wayan Nandri, 58 yang ikut menemani anaknya dibawa ke rumah singgah menuturkan anaknya sudah sejak 9 tahun lebih mengeluh sakit. Dan tiba-tiba anaknya kumat dan mengamuk hingga membuat dirinya kaget. "Sebelumnya anak saya bisa kerja, baru tadi ngamuk keras, ada sekitar jam 12 malam kayak kesurupan, sempat teriak mengatakan Tuhan, sempat baca mantra dan pingin ke Pura Dalam," ucap Nandri. 

Kabid Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Sat Pol PP Tabanan I Made Darmawita seijin Kasat Pol PP Tabanan I Wayan Sarba mengatakan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat dan laporan dari Dinas Sosial pihaknya langsung turun ke lokasi. “Tim kami tiba dilokasi sekitar pukul 11.00 wita dan langsung melakukan penangkapan,” ucapnya. Penangkapan itu kata dia terpaksa dilakukan lantaran yang bersangkutan mengamuk bahkan dikabarkan sempat sempat memukul warga hingga memar. “Karena hari libur, setelah kita tangkap yang bersangkutan kita bawa ke rumah Singgah, untuk tindak selanjutnya besok diurus oleh pihak Dinas Sosial," ucap Darmawita. Ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER