Jelang Tahun Baru, Puluhan Polisi Tabanan Naik Pangkat

  • 31 Desember 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3355 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com - Menjelang tahun baru sebanyak 74 polisi Tabanan mendapatkan kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat tersebut diperoleh berdasarkan masa tugas dan kinerja yang baik. Kenaikan pangkat para Perwira dan Brigadir itu diberikan langsung  Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto dalam upacara kenaikan pangkat lapangan apel Mapolres Tabanan, Sabtu, (31/12/2016).

Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto mengatakan kegiatan tersebut merupakan upacara Korps Raport kenaikan pangkat Perwira maupun Brigadir yang ada dijajaran Polres Tabanan. Dan upacara tersebut digelar dalam rangka kenaikan pangkat rutin setiap 6 bulan. "Jadi bagi mereka yang sudah memenuhi masa tugas jabatan dan mempunyai kinerja baik, dibuktikan dengan rekomendasi dari atasannya, Polri memberikan penghargaan terhadap personil personil tersebut, dengan kenaikan pangkat," ucap AKBP Marsdianto.

Dari 74 polisi yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari, pangkat Bripda ke Briptu berjumlah 1 orang. Dari Briptu ke Brigadir sejumlah 13 orang. Dari Brigadir ke Bripka sejumlah 19 orang. Dari Bripka ke Aipda sejumlah 7, Dari Aipda ke Aiptu sejumlah 7 orang. Dari Ipda ke Iptu sejumlah 25 orang. Dan dari Iptu ke AKL sebanyak 2 orang. 

Dengan kenaikan pangkat tersebut, dirinya berharap kepada personil tersebut. Agar bisa meningkatkan profesional kerja dalam menjalankan tugas. Apalagi dibandingkan dengan tahun lalu kenaikan pangkatnya dibawah 74 personil. Dan untuk akhir tahun ini kenaikan pangkat mengalami peningkatan.

"Ya kita berharap dengan kenaikan pangkat ini merupakan reward bagi personil, untuk meningkatkan kinerjanya, sehingga bisa menjadi pelayan pelindung dan pengayom bagi masyarakat," harapnya.Ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER