Tabur Bunga Di Margarana, Pastika Berpesan Agar Golkar Bersatu

  • 24 Desember 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3226 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - DPD Partai Golkar Provinsi Bali gelar tabur bunga dan potong tumpeng di Taman Pujaan Bangsa Margarana, Jumat, (23/12/2016). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka perayaan puncak HUT Partai Golkar ke-52 yang dihadiri oleh Gubernur Bali I Made Mangku Pastika.

Ketua Panitia Hut Partai Golkar yakni A.A. Nanik Suryani mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan memperingati HUT partai Golkar ke-52. Dimana kegiatan tersebut merupakan puncak perayaan HUT Partai Golkar yang diisi dengan apel, tabur bunga dan potong tumpeng. "Kita di Partai Golkar agar semakin solid dan saling introspeksi diri di ulang tahun ini, untuk meningkatkan Partai Golkar yang merupakan Partai rakyat, agar bisa menjadi Partai Besar, Golkar bangkit, Golkar jaya dan Golkar menang," ucap Nanik. 

Dari kegiatan tabur bunga tersebut, dirinya inginkan partai politik melahirkan pemimpin untuk mengingat kembali kepada Pendiri bangsa, bahwa negara didirikan dengan tetesan darah. Artinya dalam HUT Partai Golkar tersebut untuk memotivasi para pemimpin agar selalu mementingkan kepentingan rakyat. "Berharap Partai Golkar semakin solid dan kuat," terangnya. 

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali I Ketut Sudikerta mengatakan kegiatan ini untuk memberikan semangat  kepada kader Partai Golkar untuk mengingat sejarah. Bagaimana para pahlawan yang telah gugur berjuang mengisi kemerdekaan ini. "Kita sebagai generasi muda kader Partai Golkar untuk mengisi kemerdekaan ini dengan mengisi dan mewujudkan kesejahteraan, dengan tabur bunga ini kita harapkan membangun spirit kembali kepada generasi muda Kader Partai Golkar, untuk ingat dengan leluhur dan sejarah," ucap Sudikerta. 

Selain itu, dirinya berharap untuk Pilgub Bali nantinya, dari Partai Golkar mampu menempatkan kadernya yang terbaik untuk melanjutkan program Bali Mandara jilid III. Dan untuk pasangannya masih menunggu lantaran sedang dilakukan survey. Bagi yang mempunyai elektabilitas yang bagus, itu yang akan dipakai sebagai pasangannya di Pilgub Bali nantinya. 

"Kita jangan sampai menentukan pasangan, trus pasangan itu tidak mampu untuk mendukung, karena suatu pasangan harus bisa membangun kebersamaan dalam menjalankan sebagai pengabdi Negara," terangnya. 

Sementara itu, dalam acara HUT Partai Golkar yang ke-52 juga dihadiri oleh Gubernur Bali I Made Mangku Pastika. Dirinya menilai tempat perayaan HUT Partai Golkar sangat baik. Dan mengucapkan selamat ulang tahun Partai Golkar Dirgahayu ke-52. "Tempat ini sangat tepat sekali, disaat rasa kebangsaan mulai memudar dan generasi penerus yang kehilangan arah, memang menjadi tepat tempatnya disini," ucap Pastika. 

Dirinya berpesan kepada Partai Golkar agar terus solid sebagai partai terbesar di Indonesia. Dan berharap untuk Pilgub Bali nantinya bisa berjalan dengan lancar dan aman. "Untuk Partai Golkar agar solid, bersatu kembali, kembali menjadi partai yang menentukan di Republik Indonesia, dan berharap Pilgub berjalan dengan baik," bebernya. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER