Sedang Asik Tidur, Dua Buruh Dianiya Temen Sekerja

  • 13 Desember 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3714 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com– Dua orang buruh Sadik,50 dan Sunarjo, 52 asal Jember mengalami nasib apes. Sedang asik tidur di sebuah Bedeng tepatnya di barat gudang gas asetelin, Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken Tabanan tiba-tiba diserang dua orang dengan benda tumpul. Akibatnya keduanya mengalami luka robek terbuka pada bagian kepala. Belakangan pelaku diketahui berjumlah dua orang yakni Sigit,25 dan Bandi,25 asal Surabaya yang juga berprofesi sebagai buruh dan merupakan teman korban. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.00 wita Senin, (12/12/2016).

Namun hingga kini kedua pelaku meskipun telah diketahui identitasnya belum berhasil ditangkap polisi sehingga belum diketahui secara pasti apa motif pelaku menyerang kedua rekannya itu. Informasi yang dihimpun kedua korban sekitar pukul 21.00 wita hendak tidur. Berselang dua jam kemudian saat keduanya lelap tertidur, tiba-tiba kedua pelaku yakni Sigit dan Bandi masuk ke bedeng dan langsung menyerang kedua korban dengan memukulkan benda tumpul secara berulang-ulang. Mendapat serangan mendadak kedua korban tidak bisa menghindar. Mendapat serangan mendadak itu, korbanpun seketika bangun dan lari keluar untuk mencari bantuan. Namun kedua pelaku keburu kabur. Akibat dari serangan mendadak itu korban mengalami luka robek dibagian kepala.

Kapolsek Kota, AKP Rahmawaty Ismail saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, kasus tersebut masil lidik pihaknya. “Masih kita lidik,” ucapnya. Ditanya motif, Rahmawaty mengaku tengah didalami karena hingga berita ini ditayangkan pelaku masih dalam pengejaran aparat keamanan. “Pelaku masih kita kejar, motifnya kita belum tahu, karena korban sendiri juga tidak tahu apa motifnya, tiba-tiba kedua pelaku yang merupakan teman kerjanya menyerang membabi buta,” beber Kaposlek. Ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER