Kebakaran Hanguskan 3 Bangunan Permenen, Pasutri Tewas Terpanggang

  • 13 Desember 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 4266 Pengunjung
istimewa

Denpasar, suaradewata.com - Kebakaran hebat melanda  rumah semi permanen, gudang pemulung serta sebuah Mushola di Jalan Tunjung Sari, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat atau tepatnya di depan Polresta Denpasar. Akibat peristiwa itu,  seluruh bangunan beserta isinya ludes terbakar pada Selasa (13/12/2016) sekitar pukul 11.24 wita siang.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa terbakarnya lahan dengan luas kurang lebih 1,5 are dan dihuni sekitar 16 orang ini, menewaskan sepasang suami istri (pasutri) berusia sekitar 50 tahun dan 40 tahunan asal Desa Kepak, kecamatan Cermai, Bondowoso, Jawa Timur.

"Dua korban meninggal dalam kejadian kebakaran TKP Jalan Tunjung Sari, Denpasar Barat. Informasinya korban tewas pasutri dan sudah dilarikan ke RS Sanglah. Namun untuk identitasnya kita belum ketahui. Saat ini api sudah berhasil dipadamkan oleh Damkar BPBD Denpasar," bisik salah satu petugas di Lokasi.

Sementara itu, salah satu saksi mata bernama Ibu Devi menjelaskan, bahwa pemilik lahan bernama Bapak Andi yang berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur.

Tim BPBD Kota Denpasar yang tiba di lokasi berhasil memadamkam api sekitar 3 jam, namun sayang rumah berserta bangunan dan isinya ludes terbakar.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol Wisnu Wardhana yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon, hingga saat ini belum bisa memberikan keterangan terkait penyebab terjadinya kebakaran yang menewaskan sepasang suami istri tersebut. ids/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER