Asyik "Ngamar", Bos Travel Digerebek

  • 13 Desember 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3529 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com - Curiga suaminya selingkuh Ni Luh PS (35) menggerebek suaminya berinisial Gede PA (37) yang tengah berasyik masyuk bersama pasangan selingkuhannya (WIL) yang berinisial Ni Made OT (37), di dalam sebuah penginapan di Pondok Indah Citarum, Jalan Tukad Citarum VIII Denpasar. Pada Sabtu (10/12) lalu.

Sebelumnya, Ni Luh PS mulai curiga kepada suaminya lantaran suaminya yang merupakan bos travel ini menunjukkan gelagat yang mencurigakan.

"Suaminya pamitan mengaku mau ke bengkel. Luh PS pun pura-pura mengizinkan dan berlagak biasa saja. ‪Begitu bos sebuah travel pergi, istrinya pun membuntutinya," ujar sumber di kepolisian Denpasar Selatan, Senin (12/12/2016).

Lanjutnya, dari rumah memang suaminya mengaku pergi ke bengkel. Ternyata dari bengkel dia pergi mengendarai sepeda motor lain bersama seorang perempuan menuju ke sebuah penginapan di daerah Panjer, bisik sumber.

Dikonfirmasi kepada Kapolsek Denpasar Selatan AKP Aris Purwanto membenarkan adanya laporan perzinahan tersebut.

"Pelapor meminta bantuan kepada kepolisian untuk penggerebekan. Kedua terlapor memang berada di dalam kamar dalam keadaan terkunci. Saat ini kedua terlapor masih dimintai keterangan mendalam di Mapolsek," singkatnya dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Senin (12/12/2016).ids/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER