Baliho Dukung Adi Wiryatama Bermunculan, Forum Prebekel Bantah Pasang Baliho

  • 09 Desember 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4968 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com – Baliho dukungan terhadap mantan Bupati Tabanan dua periode N Adi Wiryatama menjadi Gubernur Bali kini bermuculan di Tabanan. Baliho yang mengatasnamakan forum prebekel se kecamatan Tabanan itu terpasang dibeberapa sudut kota Tabanan lengkap dengan photo Adi Wiryatama yang mengenakan udeng dan baju putih. Namun siapa yang memasang Baliho tersebut belum jelas. Pasalnya Ketua Forum Prebekel se Kecamatan Tabanan I Made Gunarta mengaku tidak ada mamasang baliho tersebut. “Kalau soal dukungan iya, kami forum prebekel se Kecamatan Tabanan memang bulat mendukung Pak Adi, namun kami tidak ada memasang baliho, kalaupun ada baliho muncul mungkin itu dari masyarakat,” ucapnya saat dihubungi www.suaradewata.com Jumat, (09/12/2016).

Dari pantauan dilapangan beberapa baliho berukuran 2 x 3m terpasang dibeberapa sudat kota Tabanan seperti di jalan pulau nias, pertigaan dauh pala, bay pass Kediri – pesiapan dan beberapa sudut kota lainnya. Dalam baliho tersebut berisi tulisan “Forum Prebekel se – Kecamatan Tabanan membulatkan tekad mendukung dan mengawal putra Tabanan N Adi Wiryatama menjadi Gubernur Bali periode 2018 – 2023”

Terkait hal itu Ketua Forum Perbekel se-Kecamatan Tabanan I Made Gunarta yang kini menjabat menjadi Perbekel Denbantas mengatakan pihaknya belum ada memasang baliho tersebut. Kata dia dirinya secara forum dan pribadi mengatakan tidak pernah memasang baliho. Kalaupun ada baliho yang terpasang dia menduga ada unsur masyarakat lain yang memasang baliho dukungan tersebut dengan mengatasnamakan forum Perbekel. Dan baginya hal itu tidak masalah. Pasalnya faktanya Forum Perbekel se-kecamatan Tabanan memang mendukung Adi Wiryatama menjadi Gubernur Bali. Bahkan kata dia forum prebekel sudah deklarasi dukungan beberapa waktu lalu. "Soal Baliho kami tidak tahu siapa yang memasangnya, tapi kalau soal dukungan memang benar, bahkan kami sudah mendeklarasikan dukungan di Nami Rasa bersama sama se-Kabupaten," terangnya. Diapun mengaku sudah siap mendukung putra daerah Tabanan maju dalam Pilgub Bali mendatang. "Ya kami sudah siap mendukung dan mengawal putra daerah yakni Pak Adi," ucap Gunarta. Ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER