Nenek Menghilang Tanpa Jejak, Diisukan Masuk Alam Gaib

  • 24 November 2016
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 4659 Pengunjung
ilustrasi

Gianyar, suaradewata.comSeorang nenek bernama Gusti Ayu Sriani, 69, dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya sejak Selasa (22/11). Sriani sempat mengaku akan membeli tipat untuk makan siang. Akan tetapi, hingga kemarin, nenek asal Banjar Kalah, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati tersebut sampai saat ini belum kembali ke rumahnya.

Pihak keluarganya sampai sore kemarin kebingungan mencari keberadaan nenek Sriani. Orang tua dari Gusti Bagus Adi Yasa tersebut sempat menghubungi seluruh kerabatnya untuk mengetahui keberadaan sang ibunda.

Menurut sumber, nenek Sriani sempat diketahui meninggalkan rumah pada Selasa pukul 11.30. “Waktu itu, nenek terlihat oleh seorang penjaga warung, sempat ditanya sama penjaga warung katanya mau beli tipat,” ujar sumber di lingkungan kepolisian kemarin (24/11).

Karena hanya akan membeli tipat, saksi mata saat itu tidak mencurigai gerak-gerak si nenek. Sampai akhirnya, hingga sore menjelang malam, pihak keluarga pun kebingungan dengan keberadaan orang tua mereka. Kasus itu pun sempat mendapat perhatian Polsek Sukawati.

Lanjut sumber, ada informasi lain berkembang jika si nenek hilang karena dilarikan ke alam gaib. “Walaupun begitu, petugas sempat melakukan pencarian terhadap nenek itu,” terangnya.

Di tempat terpisah, Kanit Reskrim Polsek Sukawati, IB Kencana, membenarkan ada kasus orang hilang di wilayah hukumnya. “Tapi kasus itu tidak dilaporkan secara resmi, tapi tetap menjadi atensi kepolisian,” ujarnya, kemarin. Pihaknya juga masih berusaha mencari si nenek dan berharap bisa ditemukan dalam kondisi selamat. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER