Warung Nenek Nurasih Diseruduk Truck Fuso

  • 21 November 2016
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 3675 Pengunjung
suaradewata.com
Klungkung, suaradewata.com - Nenek Nurasih (70) pemilik warung di jalan Gunung Merapi Lingkungan Lebah, Semarapura Keloda Kangin, Klungkung, nampak tegang. Tangannya gemetar ketika menceritakan kejadian yang telah dialaminya. Secara tiba-tiba dapur yang persis berada di sebelah barat warung miliknya dihantam truck yang dikemudikan Herman asal Malang Senin (21/11/2016).
 
Beruntung nenek Nurasih hanya mengalami luka pada bagian kaki karena tertimpa reruntuhan puing bangunan. “Kejadiannya begitu cepat, Tiang sibuk di dapur dan terdengar suara keras dan dapur saya sudah roboh,’’ terang nenek ini sambil mengelus dadanya.
 
Sementara menurut penuturan Herman, sopir truck. Dirinya terpaksa membanting stir kearah kanan untuk menghindari tabrakan dengan sepeda motor dari arah berlawanan. “Saya terkejut tiba tiba datang sepda motor, terpaksa stir saya banting ke kanan dan menabrak warung,’’ terang Herman supir ekspedisi antar pulau.
 
Menurut Herman, rencananya truck yang dikemudikannya hendak pulang ke Malang setelah mengantar sembako di sebuah toko di lingkungan Klungkung. Sekitar pukul 14.00 sore, saat melintas di tikungan tajam dan curam dia tidak kuasa mengendalikan truck hingga menabrak warung. 
 
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersbut, meski bagian depan truck ringsek namun sopir bisa menyelamatkan diri. jul/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER