FA KMHDI Bakti Sosial ke Rumah Pak Godogan

  • 20 November 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3732 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Forum Alumni Kesatuan Mahasiswa Hindu Darma Indonesia (KMHDI) gelar Simakrama Agung ke rumah I Gede Putu Dharmana Matratanaya, 50 yang disapa Pan Godogan, Banjar Banumandala Pangkung, Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan, selaku mantan sekjen pertama KMHDI yang sedang sakit, Minggu, (20/11/2016). Simakrama tersebut juga sebagai temu kangen para alumni KMHDI. Dan sekaligus memberikan semangat dan perhatian kepada Pan Godogan.

"Kami mengunjungi teman teman alumni yang keadaannya kurang sehat, mendengar beliau kurang sehat, kami simakrama dan temu kangen disini, dan senang sekali ternyata beliau sudah lebih baik, banyak senyumnya dan tidak seperti apa yang kami bayangkan," ucap salah satu KMHDI Cok Istri Agung Widyawati, 45 asal Peguyangan Kangin, Denpasar.

Dia berharap, setelah KMHDI mesimakrama ke rumah Mantan Sekjen Pertama KMHDI. Dan juga dihadiri beberapa alumni asal Lampung. Diharapkan Pan Godogan bisa cepat sembuh. "Diharapkan lebih sehat dan bisa beraktifitas kembali seperti biasa," harapnya. 

Sementara itu, adik dari Pan Godogan yakni I Gede Nyoman Darsana Matratanaya, 47, mengatakan rasa terima kasihnya kepada KMHDI yang sudah mengunjungi kakaknya Pan Godogan. Kata dia, sangat senang karena kakaknya tidak dilupakan selain itu juga ada hiburan bagi kakaknya. Yang mengalami stroke sejak 10 tahun dan saat ini kondisi sudah membaik.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh forum alumni KMHDI,  saya merasa senang dan bangga, beliau masih ada yang mengingat dan menghargai, sebagai nilai perwujudan penghargaan dari Alumni KMHDI, berharap kedepannya beliau mendapatkan perhatian, dalam bentuk ngobrol dan sharing sebagai hiburan," ucap Darsana. 

Dia menerangkan, kakaknya selama ini belum ada perhatian dari pemerintah. Apalagi kakaknya juga berkecimpung dibidang seni. Menjadi seorang entertainment sebagai Pan Godogan di Bali TV. "Ini merupakan kunjungan pertama dari KMHDI, memang banyak terlupakan seniman seniman, oleh Pemerintah Kabupaten Tabanan," terangnya. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER