Tabrak Truck Parkir, Pengendara Vario Tewas di RS

  • 17 November 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4023 Pengunjung

Tabanansuaradewata.com - Sebuah sepeda motor honda vario DK-8974-GQ dikendarai oleh I Made Budi, 65 Banjar Selanbawak Kaja Desa Selanbawak, Kecamatan Marga menabrak belakang truck sedang parkir yang tidak diketahui identitasnya di jalan umum Selanbawak Sembung  sekitar pukul 21.30 wita, rabu, (16/11/2016). Pengendara tersebut tidak melihat ada truck parkir dikarenakan jalanan gelap sehingga menabrak belakang Truck. Akibatnya pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia di BRSUD Kapal dan truck tersebut langsung kabur.

Informasi yang berhasil dihimpun, sepeda motor honda Vario DK-8974-GQ dikendarai Budi datang dari arah Selanbawak menuju Sembung( barat menuju timur). sewtiba di TKP menabrak dari belakang kendaraan sejenis Truck yang tidak diketahui identitasnya yang sedang parkir disebelah Utara jalan ( sebelah kiri dari selanbawak). Dimana depan sepeda motor tersebut menabrak pojok kanan belakang truck. Setelah kejadian pengemudi Truck langsung melarikan diri. Akibatnya pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka bengkak mata kanan, luka robek kepala bagian kiri, memar pada dada, dan Meninggal dunia di BRSUD Kapal.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ketut Mastra Budaya saat dikonfirmasi via telepon membenarkan kejadian tersebut. Sedangkan untuk truck tersebut sedang dalam pengejaran polisi dan sudah mengetahui Nopol Polisi truck yang ditabrak oleh pengendara Vario tersebut. "Penyebanya pengendara Vario tidak melihat ada truck sedang parkir, karena jalannya gelap dan untuk plat truck sudah kami ketahui, ditambah ada sebuah KTP tercecer di TKP," ucap AKP Mastra, kamis, (17/11/2016).ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER