Diduga Kejar-kejaran, Dua Mobil Sport Kecelakaan

  • 15 November 2016
  • 00:00 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 3943 Pengunjung
suaradewata.com

Karangasem, suaradewata.com - Diduga terlibat aksi kejar-kejaran dua buah mobil sport yakni Toyota Yaris DK 1971 KK yang dikemudikan oleh Nyoman Jendra Aryana, warga asal Desa Culik, Kecamatan Abang, Karangasem dan mobil Mazda DK 952 AZ yang dikemudikan Ketut Sumarata, warga asal Pemogan, Denpasar terlibat kecelakaan di jalur tengkorak yakni jalur  utama Karangasem-Singaraja, utara Obyek Wisata Tirtagangga, Desa Ababi, Kecamatan Abang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kedua penumpang mobil sport itu mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit, Selasa, (15/11/20160.

Informasi yang dihimpun awalnya kedua mobil sport tersebut meluncur dengan kecepatan tinggi dari arah yang sama yakni dari arah Singaraja menuju Amlapura. Sampai di TKP mobil Yaris yang dikemudikan Nyoman Jendra hendak menyalip mobil Mazda yang dikendarai Ketut Sumarata. Saat hendak menyalip itu dari awah berlawanan melaju sebuah sepeda motor. Melihat hal Nyoman Jendra berusaha menghidar dengan membanting stir kekiri. Namun sial, mobilnya justru membentur mobil Mazda yang dikendarai Sumarata.

Sejurus kemudian mobil Mazda oleng dan menabrak pohon asam yang ada sisi kiri jalan sebelum kemudian terjun bebas ketengah sawah. Selain sopir dua orang penumpang yang ada dalam mobil mazda tersebut yakni Ni Made Sukmaningsih dan bayinya berusia 1.5 tahun bernama I Gede Narendra mengalami luka-luka. “Semua korban luka-luka langsung dilarikan ke RS Bali Med! Sementara kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan,” tegas Kapolsek Abang, AKP Nyoman Sugitayasa. Meski akibat kecelakaan tersebut sangat fatal namun Kapolsek membantah dugaan kedua pengemudi mobil sport tersebut terlibat aksi kejar-kejaran. nov/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER