Polisi Buru Pelaku Penculikan dan Pemerkosa Gadis 10 Tahun

  • 05 Oktober 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 4672 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - LACP (10) bocah perempuan yang menjadi korban penculikan dan pemerkosaan saat ini kondisinya masih trauma. 

Kapolresta Denpasar Kombes Hadi Purnomo, menjelaskan, saat ini pihaknya telah mengajak korban untuk mengingat jalan-jalan yang dilewati dia bersama pelaku.

“Korban kondisinya masih trauma. Apalagi dia ini masih kecil. Korban saat ini kami ajak untuk melihat jalan yang dilewati kemarin,” ujarnya di Denpasar, Rabu (05/10).

Kapolres mengaku ada kesulitan sedikit dalam pemeriksaan mengingat korban kondisinya belum stabil.

“Jadi kita memang masih mengecek rute-rute yang dilalui. Dengan adanya ini mudah-mudahan setelah melakukan hal itu mendapatkan informasi yang lebih jelas,” ujarnya.

Seperti diketahui, gadis kelas lima SD ini diculik pada Selasa 4 Oktober 2016 sekira pukul 16.00 Wita disekitar rumahnya di Sesetan, Denpasar Selatan, Denpasar.

Dimana saat itu korban sedang bermain dengan Stepen teman korban. Tiba-tiba pelaku muncul dan menanyakan kost. Saat itu pelaku lalu menyuruh teman korban untuk membelikan pulsa, namun saat kembali bocah perempuan yang memiliki rambut panjang itu menghilang.

Hingga saat ini pelaku penculikan dan pemerkosaan tersebut belum ditemukan oleh pihak kepolisian.

“Kami akan terus mencari pelaku,” pungkasnya. ids/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER