Sunarwa Terpilih Pimpin Golkar Kediri

  • 29 September 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4689 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Musyawarah Kecamatan (Muscam) silih berganti digelar pengurus Partai Golkar di Tabanan. Kali ini, Muscam digelar untuk memilih Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Kediri.

Muscam yang digelar di Sekretariat DPD II Partai Golkar Tabanan pada Kamis (29/9/2016) itu memutuskan I Ketut Sunarwa sebagai Ketua PK Partai Golkar Kediri masa bakti 2016-2021.

Hasil musyawarah Pengurus Desa (PD) Partai Golkar Se-Kecamatan Kediri tersebut kemudian diperkuat dengan SK Nomor 4 Muscam 2016.

Jalannya muscam tersebut menuai apresiasi yang baik dari DPD I Partai Golkar Bali. Karena prosesnya yang berlangsung secara kekeluargaan. Seperti yang disampaikan Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Bali, I GP Wijaya.

Menurut Wijaya, kekeluargaan dan soliditas tersebut harus dipertahankan. Karena itulah yang membuat Partai Golkar yang telah berusia 52 tahun mampu bertahan.

“Golkar pernah mengalami masa jaya dan masa surut. Dan, saat ini kita berjuang untuk kejayaan Partai Golkar. Pada 1999 lalu, Golkar diprediksi oleh banyak pengamat akan jatuh. Namun berkat soliditas kita bangkit dan memenangkan Pemilu 2004,” ujarnya.

Selain mengingatkan pentingnya soliditas kader, dia juga menegaskan Muscam bukan sekadar sebagai agenda lima tahunan yang wajib digelar di internal partai. Lebih dari itu, muscam merupakan ajang evaluasi sekaligus menyusun program apa saja yang perlu dilakukan selama lima tahun ke depan untuk membesarkan partai.

"Muscam dilaksanakan untuk melakukan evaluasi, apa yang telah dilakukan lima tahun lalu dan apa yang akan dilaksanakan lima tahun ke depan,” kata politisi asal Kerambitan ini.

Sementara itu, Sunarwa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus desa (PD) yang mempercayakan dirinya memimpin Golkar di Kediri selama lima tahun ke depan. Terlebih, proses musyawarah berlangsung dengan cara kekeluargaan.

"Terimaksih kepada seluruh pengurus dan kader. Dalam waktu minim, akhirnya muscam dapat dilaksanakan dengan baik. Mudah-mudahan ke depannya Golkar makin jaya. Dan, kami minta dukungan dari DPD Golkar Kabupaten maupun Provinsi," ungkap Sunarwa. ang/hai

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER