Wanita Malang Ini Tewas Tertabrak Harley

  • 23 Agustus 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 6003 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Seorang wanita yang belum  diketahui identitasnya tewas pada saat mendapat perawatan di rumah sakit Sanglah setelah menjadi korban kecelaakan lalu lintas di Jalan By Pass Ngurah Rai depan kantor Golden Kris Tour, Sanur, Denpasar, pada Minggu (21/8/2016) kemarin sekitar pukul 23.15 wita.

Wanita malang tanpa identitas tersebut ditabrak oleh seorang pengendara sepeda motor Harley Davidson yang dikendarai Ida Bagus Ketut Mudiartha, beralamat di Jalan Danau beratan No, 31 Sanur Kaja, Denpasar Selatan. Dalam kecelakaan tersebut, Mudiartha sendiri dikabarkan mengalami patah tulang pada hidung, bahu kanan dislokasi serta punggung tangan kanan robek.

Menurut keterangan polisi yang enggan disebut namanya mengatakan, wanita tersebut berjalan dari arah barat dan akan menyeberang kearah timur. Namun tanpa diduga, dari arah utara sebuah sepeda motor Harley Davidson melaju dengan kecepatan tinggi tanpa mau memberikan kesempatan kepada korban untuk menyeberang. Korban yang tidak sempat menghindar akhirnya tertabrak sepeda motor tersebut dengan tubuh penuh luka.

"Iya benar. Tadi malam ada laporan bahwa seorang pejalan kaki ditabrak oleh pengendara sepeda motor. Untuk lebih lanjut silahkan hubungi Kanit Laka Polresta Denpasar. Karena saya tidak berwengan untuk memberikan keterangan," kata sumber.

Korban yang terluka parah kemudian dibawa kerumah sakit Sanglah dengan menggunakan mobil Ambulance milik BPBD Kota Denpasar. Namun nahas, setelah mendapat perawatan beberapa saat, wanita tersebut dikabarkan meninggal dunia karena mengalami luka yang cukup parah.

Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Nyoman Nuryana ketika ditemui membenarkan kejadian tersebut.

"Iya memang benar. Untuk pengendara sepeda motor Harley Davidson tetap akan kami periksa. Saat ini kami menunggu pengendara sepeda motor untuk sembuh dulu," pungkasnya. ids/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER